CARA BELAJAR PREHAD HANDOKO UNTUK MENGEMBANGKAN KELINCI

Berbagai cara dilakukan Prehad Handoko dalam mempelajari ilmu perkelincian. Dari belajar ke peternak kelinci yang ada di Madiun dan sekitarnya, mengikuti pelatihan ternak kelinci di Klaten hingga berkunjung ke peternakan kelinci di Lembang dan Ciwidey kota Bandung. Dari sekedar bertanya-tanya, melihat-lihat, bahkan berbincang-bincang  seputar kelinci dari malam sampai pagi ( bersama  peternak kelinci yang sudah berpengalaman dan sukses ) pun pernah dilakoni. Memang dengan bertanya kita kelihatan bodoh selama beberapa menit namun tanpa bertanya kita akan bodoh selamanya.

pembedahan untuk mengetahui penyebab kematian kelinci
pembedahan untuk mengetahui penyebab kematian kelinci

Dengan belajar langsung ke peternak yang sudah sukses dan berpengalaman, kita dapat “mempercepat” proses pembelajaran yang akan kita alami. Mengetahui  ”trial and error“  yang pernah dialami peternak sukses lalu menghindarinya. Satu lagi yang  penting adalah bagaimana para peternak sukses mampu berpuluh-puluh tahun beternak kelinci dengan penuh kesabaran,ketekunan dan keyakinan bahwa kelinci memiliki potensi yang luar biasa untuk masa depan.

Sebagai seorang Rabbit Entrepreneur, Prehad Handoko akan terus mempelajari semua hal yang terkait dengan kelinci. Baik dari kelinci itu sendiri hingga hal-hal di luar kelinci namun masih terkait dengan kelinci. Belajar kepada pengusaha-pengusaha yang tidak berkecimpung di dunia perkelincian pun sangat ditekankan karena dari situlah muncul berbagai ide yang sangat berguna untuk mengembangkan perkelincian di Indonesia.

Dengan kecanggihan tekhnologi saat ini, sangat mudah untuk belajar dalam hal apapun apalagi kelinci. Berbagai artikel dan liputan seputar kelinci bertebaran di internet dan media masa lainnya. Namun percayalah bahwa antara peternak satu dengan peternak lainnya tidak 100 % sama cara beternaknya walaupun sama-sama sukses beternak kelinci. Jadi tetapkan tujuan, lakukan berbagai cara dan terus semangat belajar tiada henti. Yakinlah pada-Nya, pasti ada jalan dan semua akan baik-baik saja.

Prehad Handoko ( Rabbit Entrepreneur )
Prehad Handoko ( Rabbit Entrepreneur )

Prehad Handoko akan terus belajar demi kemajuan perkelincian di Indonesia. Kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun.  Kritik dan saran yang membangun sangat diharapkan. Arahan dan bimbingan dari siapapun akan diterima dengan senang hati.

2 thoughts on “CARA BELAJAR PREHAD HANDOKO UNTUK MENGEMBANGKAN KELINCI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s