KUNJUNGAN PREHAD HANDOKO KE MITRA KEBUN KELINCI DI MAGETAN

Tidak hanya berkunjung, kami juga sharing seputar permasalahan kelinci baik berupa perkembangan perkelincian, pemeliharaan secara teori maupun praktek terlebih masalah psikologi beternak kelinci. Untuk mitra yang kesulitan dalam beternak kelinci bisa langsung menyampaikan semua permasalahan selama memelihara kelinci baik itu masalah kelinci, kandang, pakan, manajemen, pemasaran dan lain-lain. Tidak lupa kami juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan peternak-peternak ( maupun penghobies ) kelinci yang ada di daerah Magetan dan saya minta maaf bagi teman-teman yang belum sempat saya kunjungi karena keterbatasan waktu. Semoga bisa bersilaturahmi di lain kesempatan.

Mitra Kecamatan Lembeyan
Mitra Kecamatan Lembeyan
Kandang Mitra Ngariboyo
Kandang Mitra Ngariboyo

Kandang Mitra Pingkuk
Kandang Mitra Pingkuk
Ketua Prestasi Magetan di Kandang Mitra Panekan
Ketua Prestasi Magetan di Kandang Mitra Panekan
Peternakan Kelinci di Desa Tanjungsari
Peternakan Kelinci di Desa Tanjungsari

DSC03589

DSC03597

Kami menyadari bahwa untuk memulai usaha beternak kelinci tidak hanya pelatihan di awal saja tetapi juga pendampingan terus menerus hingga Mitra Kebun Kelinci bisa mandiri dan kelincinya berkembang banyak hingga berdampak pada peningkatan perekonomian di daerah Mitra Kebun Kelinci beternak. Selain bertatap muka langsung dan berkunjung ke peternakan Kebun Kelinci sebaiknya Mitra Kebun Kelinci ikut aktif dan tidak putus komunikasi dengan Kebun Kelinci, Komunikasi bisa langsung melalui telepon ataupun sms bisa juga melalui email ataupun dengan media lain seperti facebook, twitter, whatsapp, bbm dan lain-lain. Untuk masyarakat yang tidak ikut kemitraanpun silahkan menghubungi Kebun Kelinci jika ada permasalahan seputar kelinci.

Monumen Kelinci di Desa Tanjungsari Panekan
Monumen Kelinci di Desa Tanjungsari Panekan

Untuk mengembangkan perkelincian di Indonesia memang dibutuhkan kerjasama berbagai pihak dan tentunya membutuhkan kerja keras dari masing-masing pihak. Baik teknisi maupun praktisi bersama – sama berkomitmen mengembangkan kelinci untuk hari esok yang lebih baik. Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan tentunya harus sampai Tuntas.

Sukses Bersama Kebun Kelinci
Sukses Bersama Kebun Kelinci

Mohon maaf apabila dari pihak Kebun Kelinci ada kesalahan, kekurangan dan kami sangat berterima kasih atas kritik, masukan dan saran yang disampaikan kepada kami.
Terima kasih dan salam perkelincian Indonesia.

8 thoughts on “KUNJUNGAN PREHAD HANDOKO KE MITRA KEBUN KELINCI DI MAGETAN

    • Tidak perlu dipaksakan, sesuai kemampuan saja karena modal utama dari usaha beternak kelinci bukanlah uang melainkan kemauan. Karena alamat Anda masih di seputaran madiun langsung saja datang ke peternakan. InsyaAlloh nanti akan saya ajarkan bagaimana memulai beternak kelinci tanpa modal uang sepeser-pun.
      Terima kasih.

  1. Saya berminat pak, saya di wonogiri, tp saya bingung klo ke madiun buat beli bibit dan mau sharing lumayan jauh sdangkan uang dan modal saya dikit, di magetan ada tidak cabang bapak?

    • Di wonogiri sudah ada beberapa mitra kebun kelinci salah satunya di daerah purwantoro dan di daerah puhpelem. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi no hp sy 0856 4956 1319. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s