KOMUNITAS PETERNAK KELINCI PONOROGO

images

Sedikit demi sedikit perkembangan kelinci di daerah ponorogo mulai menggeliat apalagi jika yang dibudidayakan adalah kelinci pedaging yang sampai saat ini stok kelinci pedaging untuk daerah ponorogo selalu susah untuk mendapatkannya. Dengan potensi wilayah yang luas dan prospek usaha yang terbuka lebar sangat disayangkan jika peluang ini tidak dimanfaatkan secara maksimal.

imagesss

Dengan adanya kemauan kuat, semangat juang tinggi dan kerjasama yang solid dari peternak kelinci untuk mengembangkan kelinci pedaging saya yakin kedepannya akan berkembang pesat. Untuk masalah ilmu perkelincian bisa dipelajari dengan berkunjung/silaturahim ke peternak yang sudah lama menggeluti perkelincian, mengikuti pelatihan, sharing/berbagi pengalaman sesama peternak, bergabung dengan komunitas, membaca di internet ( google,facebook dll ), bekerjasama dengan peternak besar dan sebagainya.

10307034_1426329704288160_1668389345_n

ponorogo

Bagi yang ingin mengikuti perkembangan kelinci di ponorogo silahkan mengikuti facebook dengan bergabung di grup Peternak Kelinci Ponorogo.

DSC03904

DSC03909

DSC03900

Semoga apa yang kita lakukan hari ini sedikit demi sedikit akan bermanfaat besar untuk masa depan bersama. Terima kasih dan semoga cepat berkembang.

6 thoughts on “KOMUNITAS PETERNAK KELINCI PONOROGO

    • Ada banyak mitra Kebun Kelinci di ponorogo antara lain di Balong, Jambon, Slahung, Ngrayun, Sawo, Babadan, Bangunsari dan di daerah lainnya. Maaf kami tidak hafal alamat lengkapnya. Terima kasih

    • Tidak ada batasan minimal dan maksimal dalam beternak kelinci, selama pasar membutuhkan.
      Sebaiknya disesuaikan dengan modal yang kita miliki, jangan dipaksakan harus memiliki sekian karena ada tahapan belajar yang harus dilalui peternak poemula dan biasanya keluar biaya yang tidak sedikit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s