PELATIHAN BUDIDAYA KELINCI UNTUK PETANI TEMBAKAU SE KABUPATEN MADIUN

Pelatihan budidaya kelinci sengaja diikutsertakan dalam rangkaian acara PELATIHAN PETANI TEMBAKAU yang diselenggarakan atas kerjasama bea cukai dan Badan Ketahanan Pangan Kab. Madiun untuk menambah pengetahuan dan keterampilan petani tembakau yang ada di Kabupaten Madiun.
Pelatihan ini berlangsung selama 3 hari ( 21-23 Oktober 2014 ) di Asrama Haji Kota Madiun. Peserta pelatihan berjumlah 100 orang petani tembakau dan dibagi menjadi 4 kelas, masing-masing kelas berisi 25 peserta agar materi pelatihan yang disampaikan mudah dipelajari dan dipahami.

Pelatihan petani tembakau kabupaten madiun
Pelatihan petani tembakau kabupaten madiun

Selain budidaya kelinci, para petani tembakau tentu diajarkan budidaya tanaman tembakau dari hulu ke hilir. Pelatihan lain yg juga diajarkan antara lain budidaya jamur, budidaya unggas, budidaya ikan dan pembuatan pupuk organik.

Pelatihan budidaya kelinci untuk petani tembakau
Pelatihan budidaya kelinci untuk petani tembakau

Semoga dengan adanya pelatihan – pelatihan seperti ini dapat meningkatkan kualitas petani peternak Indonesia sehingga sumber daya alam yang tersedia dapat dimanfaatkan secara maksimal berkelanjutan sampai anak cucu kita.
Bagi dinas-dinas pemerintahan maupun kelompok petani dan peternak lainnya yang ingin mendapatkan pelatihan budidaya pedaging silahkan menghubungi no hp ini 0856 4956 1319. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s