MESIN PENCACAH RUMPUT DAN PENGHANCUR KULIT KACANG KEDELAI

Bagi peternak kelinci yang sudah memiliki mesin pelet tentu membutuhkan bahan baku pembuatan pelet yang halus/lembut untuk mempermudah proses pembuatan pelet. Untuk bahan baku seperti bekatul, polar, jagung dan yang semisalnya mudah didapatkan di poultry shop terdekat namun tidak semua bahan baku disediakan di poultry shop tersebut, dikarenakan tidak tersediannya bahan baku di daerah sekitar.
Salah satu solusinya adalah dengan membuat bahan baku sendiri yang lebih murah dan tentunya ada terus di daerah sekitar. Contoh nya rumput, kulit kacang, tumpi jagung dll. Namun semua bahan tersebut tentunya harus dihaluskan terlebih dahulu. Kalau dulu rumput dicacah menggunakan pisau golok dan yg semisalnya namun sekarang sudah ada Mesin Pencacah Rumput yang lebih praktis, efektif dan efisien.

DSC03729

Spesifikasi :
– Panjang 60 cm, Lebar 40 cm dan tinggi 140 cm
– Mesin Diesel 5,5 Pk
– Kapasitas 50 kg/jam
– Diameter saringan 5 mm dan 10 mm
– 2 mata pisau untuk pencacah rumput
– Penghancur kulit kedelai sistem pukul/gepuk
– Plat galvanis anti karat

DSC03745

Selain bisa digunakan untuk pencacah rumput kelebihan lain dari mesin ini bisa untuk menghancurkan kulit kacang kedelai, kulit kacang hijau, tumpi jagung, kulit kacang tanah dan yang semisalnya dengan tingkat kehalusan sesuai yang diinginkan.

Photo0207 (1)

Untuk melihat video mesin pencacah rumput ini silahkan klik di sini

Untuk melihat video mesin penghancur kulit kacang kedelai (titen), kacang tanah,  janggel jagung, jerami padi dll silahkan klik di sini

Bagi yang membutuhkan silahkan menghubungi no hp 0856 4956 1319 ( Prehad Handoko ). Bagi peternak selain kelinci misalnya peternak kambing dan peternak sapi yang juga tertarik memiliki mesin ini silahkan menghubungi no hp yg tersedia. Terima kasih dan semoga sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s